Menebar Virus Ngeblog

pelatihan-blog1.jpg

Virus ngeblog harus ditularkan. Ilmu ngeblog harus dibagi-bagi. Kalau Anda kecanduan ngeblog, ajaklah teman-sahabat-tetangga Anda, supaya bisa menikmati nikmatnya candu blog.

Seperti disampaikan di posting ini, Sabtu (24/11) kemarin, masboi telah menularkan virus ngeblog ini kepada muda-mudi kampung Wageningen.

Acaranya sendiri digelar di Ruang Komputer Kampus Leuweenborch. Pesertanya lumayan banyak, tujuh orang (tujuh, banyak nggak sih?) Berikut nama-nama yang hadir adalah:

1. Jeng Uci

2. Jeng Vivi

3. Kang Reza - http://syedreza.blogspot.com

4. PakPutu - http://putuwardana.blogspot.com

5. Bang Fadly - http://poponwur.blogspot.com/

6. Jeng Alfi

7. Jeng Meis

8. Kang Ahmad (tukang poto) - http://picasaweb.google.com/ahmadkomarulzaman

Pelatihan blog edisi satu ini sebenarnya cuma mengajari bikin blog di blogspot, via www.blogger.com.

Selamat ngeblog untuk muda-mudi Wageningen. Selamat mendunia. Meminjam ujaran Descartes ‘Blogito Ergo Sum!’: Saya ngeblog, maka saya ada!

Sampai jumpa di Pelatihan Blog periode 2: 6 ECTS, hehe…

15 Comment(s)

  1. Blogito Ergo Sum!

    frase apik.. perlu disebarluaskan.. hehehe..

    mbahatemo | Nov 25, 2007 | Reply

  2. Ajari Ade buat blog …

    -Ade-

    Ade | Nov 26, 2007 | Reply

  3. Blogito Ergo Sum! Setuju banget, huehehe….

    *boleh aku pakai buat tag baru di blog-ku gak?

    oiya, thx for dropping by :D

    Anonymous | Nov 26, 2007 | Reply

  4. eh, itu saya yg komen di atas. sori lupa ngisi nama, wekekeke….

    venus | Nov 26, 2007 | Reply

  5. wah…. seru ni mas…. ntar ajarin arie ya.
    salam
    arie

    arie | Nov 26, 2007 | Reply

  6. lari ada penyebar virus

    ayahshiva | Nov 27, 2007 | Reply

  7. Wow,

    Make change in your environment,banyak perubahan nech yo mas…

    ladokutu | Nov 27, 2007 | Reply

  8. Dear Dodo,
    please check and give some comment for your student at kita-blessingjourney.blogspot.com

    meis | Nov 27, 2007 | Reply

  9. haha, saya jg lagi nebar virus ngeblog nih, di lingkungan saya. Maklum, banyak yang cuma tau internet tuh cuma: prenster, ceting, email :)

    rd Limosin | Nov 28, 2007 | Reply

  10. Sippppp…. maju para blogger dunia….

    AdityaWirawan | Nov 29, 2007 | Reply

  11. pasang dunk badge wong kito hehehe :D

    noran sans | Dec 1, 2007 | Reply

  12. wiiiih, keren! aku serasa nostalgia mbiyen dibimbing gang internet karo bapak siji iki.

    aku ijik eling, pertanyaan pertamaku padamu mbiyen, “Do, proxy kuwi opo tho?” hahahahaha.

    koncone masboi | Dec 2, 2007 | Reply

  13. hehehe masboi pinter banget bikin istilah baru…. tulisan2nya juga bagus… ga heran dapet sekolah gratis hahahaha..

    peace mang juhai eh masboi

    belandocaluk | Dec 2, 2007 | Reply

  14. wah…. bikin pelatihan pula toh.
    btw, ‘blogito ergo sum’ bukan bikinan Descartes :D hehehe…..
    krn ‘blogito’ itu cuma akal2an saya saya…. :p

    merlyna | Jul 21, 2008 | Reply

  15. dan akal2an masboi :p

    merlyna | Jul 21, 2008 | Reply

Post a Comment