Pensiun dari Radio PPI Dunia

Setelah pulang dari Upacara Bendera 17 Agustus di Denhaag saya menigirimkan surat pengunduran diri dari Radio PPI Dunia, menjelang kepulangan saya 14 September 2009.

Sejak awal April 2009, saya terlibat dalam proses kelahiran Radio PPI Dunia, mulai grand launching 18 Mei 2009 hingga sekarang. Banyak suka duka. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil. Kini saatnya saya ‘pensiun’, dan giliran teman-teman ‘muda’ melanjutkan perjuangan :p

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh teman-teman manajemen dan kru Radio PPI Dunia sehingga saya bisa belajar dan mendapatkan pengalaman. Saya senang sekali bisa berteman dan bertemu dengan kru Radio PPI Dunia, meski hanya lewat internet. (beberapa pernah ‘kopi darat’ di Belanda).

Semoga Radio PPI Dunia tetap maju. semoga radio ini bisa menjadi tempat untuk belajar yang baik. Semoga para alumni Radio PPI Dunia nantinya bisa menjadi ‘orang’.

Ini adalah ‘apresiasi’ dari teman-teman manajemen.

piagam
Yang ini adalah ungkapan perasaan para ‘fans’  dan teman-teman :D

Hiks Hiks mas boyyyyyyy …… tiada kata yang terucap lagi selain keep in touch ya…..:)
makasih atas semuanya, aku juga minta maaf kalo ada kesalahan dan sering ngerepotin mas boy…. salam dr freiburg, early

Dear MasBoi… Sedih…. sedih……. sedih,,,, ,(nangis Bombay Mode on). satu persatu PENDIRI RADIO PPI DUNIA meninggalkan kita smua.. tapi mau gimana lagi, Itu Hak MasBoi, dan hak siapa aja…Termasuk hak Dilla juga kan klo Dilla sedih.. Dilla jadi inget saat MasBoi ngundang Dilla untuk dengerin siaran radioppidunia pertamakali awal April yang lalu,,,,yg masih pake winamp.. :P Dengan siaran Masboi hampir 24 jam nonstop..yang kmudian Dilla dikenalin dengan Kang Ade dan kmudian Kang Hasbi… dst… Terimakasih yang tak terhingga ya Mas udah mau direpotin sama DIlla ,,dan maaf juga udah ngrepotin… . Hikssssssssssssssss …… Pliz keep in touch ya MasBoi (ngutip Early mode on) Alias berYa-Mee-an ria kita yaa….:-) Luvz – Dilla, Denhaag

Dear Masboi, rasanya ratusan kata TERIMA KASIH tidak akan cukup untuk semua kontribusi Masboi yang begitu besar. Dari hati yang paling dalam, saya mengucapkan salut dan angkat topi akan semua jasamu Mas. Apresiasi terbesar dari saya… Semoga apa yang sudah Masboi tinggalkan disini bisa menjadi sebuah landasan kami untuk menapakkan kaki lebih mantap lagi kedepannya.. Banyak doa dan sukses untuk karir Masboi di Indonesia Mohon maaf lahir dan bathin ya Mas, atas segala khilaf dan salah yang mungkin selama ini pernah muncul. Orang-orang terbaik dalam hidup kita akan datang dan pergi. Kali ini kami kehilangan satu orang TERBAIK di keluarga besar Radio PPI Dunia. Salam hangat dari Berlin, Inest

Sampai jumpa mas boi, semoga sukses ya…. Salam hormat kepada bakti mas boi ke radio ppi dunia – Hadi-Korea

Masboi, senang bisa bekerja bersama masboi, walaupun waktunya singkat wue hehe. semoga sukses untuk kehidupannya ditempat yang baru. jangan pernah kapok buat bantuin radio ini. menyambung Puisinya Alm Rendra: Kesadaran adalah buah kebijaksanaan. Kesabaran memberi waktu atas kesuksesan. Keberanian datang bila ada kemauan. dan perjuangan selalu ada buat yang punya tujuan. Salam Radio! Byan-Korea

Dear Masboi…. Sebagai pribadi yang tergabung di radio ini, saya sangat berterima kasih untuk kerja keras dan karya besar Masboi di radio ini. Dari masboi, saya berlajar banyak hal : profesionalisme, persahabatan, dukungan terhadap sesama teman, dan kesabaran dalam sebuah proses. terima kasih Mas… sebagai bagian dari Manajemen radio, saya juga ingin mengucapkan terima kasih, dan sukses selalu untuk Masboi. Masih banyak hal yang belum kita gali dari pengetahuan dan pengalaman mas, semoga selalu terbuka kesempatan bagi kami untuk bertanya banyak hal kepada mas … gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belangnya… dan setiap orang, akan selalu diingat, dari kinerja, track record dan perilakunya, dan tetap akan melekat menjadi catatan sejarah hidupnya, karena itu, mari berbuat yang terbaik ! tetap semangat semuanya,,, Sukses selalu, untuk kita semua, amin. Salam, Andy Tirta (boy)-Korea

Dear Mas Boi, Sebagai anak baru yang sempet ngerepotin waktu itu, agak kaget juga ngebaca email di milis ini, Wah baru saya kenal kok udah mau cabut dr radio..ehuhu Saya minta maaf yah mas kalau pernah ada salah kata, dan mau terimakasih banyak juga buat bantuannya waktu pertama-tama gabung di radio ini. Untuk kedepannya, saya doakan smoga sukses selalu dan smoga semuanya lancar untuk hal-hal yang ada dihadapan. :) Salam, Yayi- Malaysia

selamat jalan masboi… sebelummnya terimakasih banyak buat masboi,,yang memperkenalkan pertama kali dengan sam..dan sudah menolong pada saat siaran pertamaa kali banget,.. sampai jumpa mas,,,dan mudah2an bisa bertemu di indo… sukses selalu masboi.  IgumTea-Kanada

ya ampuuun sedih banget bacanya,,mas boi yang dulu aku pikir dj andy di korea (karena namanya sama!hehe..) inget banget mas boi yang hobi rekues lagu isabela!hihihi. . thanks bgt untuk semuanya yah mas boi.. sukses kedepannya.. Farra-Korea

Dear masboi, Sukses selalu di masa yang akan datang ya masboi! Semoga semakin bersinar dan berjaya..amien. Terima kasih banyak ya masboi atas segala bantuan dan bimbingannya mulai dari awal sekali..dari jaman sebelum grandlaunching sampe sekarang udah menjadi radio favorit ppi seluruh dunia :) ).. mohon maaf juga kalo pernah ngerepotin dan pernah salah2 kata..keep in touch terus ya masboi!..dan yang pasti..stay tune terus di radioppidunia! :) all the best!! cheers, rein

Dear Masboi, Entah mau dimulai darimana, tapi yang jelas 4ma ingat banget ketika awal gabung di Radio PPI Dunia banyak ilmu yang diturunkan, senang banget bisa belajar banyak dari Masboi Jika nanti 4ma ada pertanyaan boleh yaks…..^^ Sukses terus kedepannya Masboi, Semangat…Semangat ….. :D Suara anak bangsa satu cinta satu Indonesia.

Sepenggal Puisi Alm W.S. Rendra
di atas helai-helai kertas perjuangan, atau
di sisi renda-renda pentas yang sama
meski telah lama membaca kitab akrab bersama
kita saling belum mengerti, sejujurnya.

Salam, 4ma

1 Comment(s)

  1. HIksssssssssss…Dilla masih sedih lo mas,,:( DIlla ngrasa kehilangan banget,, dan prihatin banget sama radionya di tinggal oleh pendirinya sendiri..:((
    A thousand Thanks to you MasBoi atas semuanya,,dari perkenalan awal, teknisnya, problemnya, troublenya dll,,,..semoga mas Boi menjadi lebih sukses lagi kedepannya..:-))
    Luvz
    DIlla

    Dilla | Aug 19, 2009 | Reply

1 Trackback(s)

  1. Aug 19, 2009: from Pensiun dari Radio PPI Dunia :Curhat Off Air

Post a Comment