Menunggu Kedatangan Anjelie

Anjelie sayang,

Hari ini, Kamis (6/5/2010) merupakan hari terakhir Ayah ‘menikmati’ kesendirian. Sejak 4 Januari 2010 ayah berada di Jogja, menigggalkan Bunda dan Anjelie yang masih ada di perut. Hari Jumat (7/5) besok Anjelie akan datang ke Jogja bersama Bunda dan Mbah buyut.

Ayah senang, karena mulai besok ayah tidak lagi kesepian dengan kesendirian. Ayah akan ditemani Bunda dan Anjelie. Sejak menikah dengan Bunda, Sabtu (17/07/2007), inilah pertama kali Bunda hidup bareng dengan ayah. Sebelumnya, Ayah dan Bunda selalu terpisah oleh jarak. Tiga tahun pernikahan, mungkin kalau ditotal kebersamaan Ayah dan Bunda hanya setahun. Untungnya Bunda sempat menyusul ayah di Belanda selama tiga bulan.

Besok usia Anjelie dua bulan tujuh hari. Ini merupakan kesempatan kedua Anjelie naik pesawat. Pertama, tahun lalu, waktu Anjelie masih berusia dua bulan dan masih di perut Bunda. Anjelie terbang dari Frankfurt ke Jakarta selama 15 jam. Anjelie adalah anak hebat dan kuat, buktinya Anjelie tetap sehat. Besok, dalam usia dua bulan setelah lahir, Anjelie juga akan terbang dari Palembang ke Jogja. Semoga Anjelie juga tetap sehat dan kuat dan tiba di Jogja dengan selamat.

Anjelie sayang,

Mulai besok Anjelie, Bunda, ayah, Om Enggar dan Mbah buyut tinggal di rumah kontrakan di Karangsari, di dekat stadion Maguwoharjo. Tempatnya sepi, di kampung. Di sekitar rumah masih ada pohon-pohon. Kalau pagi burung-burung berkicau di pepohonan. Besok Ayah akan ajak Anjelie jalan-jalan pagi menikmati udara pagi yang segar.

Tadi pagi Eyang Akung menelpon ayah. Eyang bercerita, dua malam ini tidak bisa tidur karena Anjelie dan Bunda akan berangkat ke Jogja. Selama dua bulan ini Eyang Akung dan Eyang Uti merawat dan menemani Anjelie. Kalau Anjelie dan Bunda berangkat, berarti Eyang Uti dan Eyang Akung tinggal berdua.

Eyang bilang, Anjelie adalah anak yang luar biasa. Anjelie tidak pernah nakal. Anjelie harus mohon doa dari Eyang agar perjalanan Anjelie, Bunda, dan Mbah Uyut ke Jogja lancar tanpa gangguan, dan Anjelie dan keluarga di Jogja selalu sehat dan berbahagia.

Malam ini Ayah akan belanja beberapa keperluan Anjelie. Antara lain, bak mandi yang ada dudukannya. Kata Bunda, Anjelie sekarang beratnya lebih dari 5 kg, sehingga kalau mandi harus duduk. Malam ini ayah tidur sendirian. Tapi besok Ayah akan ditemani Bunda dan Anjelie. Asiiikkkk deh, pokoknya!!!

Have a nice flight, ya say….

1 Comment(s)

  1. The Amyloidosis Foundation estimates that approximately 3,000 people are diagnosed with amyloidosis each year in North America and that blood cancers overall have increased more than 40% in the last decade.

    Amy B. | Jun 5, 2010 | Reply

1 Trackback(s)

  1. Jun 5, 2010: from Monah

Post a Comment